WA 082120008300 Info Harga Bio Septic Tank Paling Murah

Harga bio septic tank. Apakah Anda sedang mencari informasi tentang harga bio septic tank murah ukuran 1m32 m33 m3 tahun 2019 di SurabayaMakassarBandung dan Jakarta? Kami adalah produsen yang berpengalaman memproduksi septic tank bio dengan beragam bentuk dan ukuran untuk kebutuhan pengolahan limbah domestik maupun limbah IPAL di pabrik, rumah sakit, puskesmas, hotel, restoran, komplek perkantoran, dll. Septic tank biotech dibuat dari bahan fiberglass yang kuat, tahan lama, anti bocor dan anti karat, memberikan jaminan mutu dan kepuasan bagi pemakainya. Sebagai wujud komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, kami juga memberikan layanan purna jual atau garansi kebocoran selama 5 tahun lamanya, sehingga Anda tak perlu merasa was was dan khawatir mengeluarkan biaya tambahan lagi jika terjadi kerusakan.

WA 082120008300 Info Harga Bio Septic Tank Ukuran 1M3 Paling Murah di Surabaya, Makassar, Bandung dan Jakarta
WA 082120008300 Info Harga Bio Septic Tank Ukuran 1M3 Paling Murah

Lalu mengapa Anda harus beralih menggunakan bio septic tank? Sebagaimana kita ketahui, toilet merupakan salah satu komponen yang tidak terpisahkan dari rumah, apartemen, hotel, kantor, pasar, sekolah, kampus, rumah sakit, dan bangunan-bangunan umum lainnya. Namun tahukan Anda bahwa ada salah satu bagian yang sangat penting dalam pembangunan toilet? Ya, septic tank memegang peranan yang cukup signifikan dalam sistem pembuangan limbah rumah tangga. Sepiteng berfungsi sebagai tempat menampung kotoran berupa tinja atau limbah domestik lainnya sebelum dibuang ke saluran umum. Pada sepiteng konvensional yang terbuat dari beton, biasanya tidak dilengkapi dengan sistem filterisasi untuk mengolah limbah, sehingga tinja mengendap. Hal ini tentu sangat berpotensi mencemari lingkungan karena air rembesan dari sepiteng bisa masuk kedalam tanah dan membawa bakteri berbahaya yang akan membuat lingkungan tercemar, bau, dan mengurangi kualitas air tanah. Selain itu, sepiteng konvensional ini akan cepat penuh jika digunakan di daerah rawan banjir, sehingga untuk menggunakannya kembali tentu harus dikuras atau disedot terlebih dahulu dan harus menunggu kering sebelum bisa digunakan kembali.

WA 082120008300 Info Harga Bio Septic Tank Ukuran 1M3 Paling Murah di Surabaya, Makassar, Bandung dan Jakarta
WA 082120008300 Info Harga Bio Septic Tank Ukuran 2 M3 Paling Murah

Berbeda halnya dengan sepiteng beton, bio septic tank dirancang sedemikian rupa sehingga lebih ramah lingkungan karena limbah terlebih dahulu diolah dengan bio filterisasi menggunakan media cell sehingga feses menjadi cairan yang tidak berbau dan layak dibuang tanpa mencemari lingkungan sekitar. Septic tank bio dibuat dari bahan fiberglass yang kuat, tahan lama, anti pecah dan anti karat. Bentuknya yang portable dan tidak memakan tempat akan memudahkan dalam pemasangan, hemat waktu dan cepat di fungsikan serta bisa dipindah-pindahkan sesuai dengan kebutuhan. Kapasitasnya juga bisa lebih besar dibanding dengan yang konvensional sehingga sangat cocok digunakan bukan hanya di rumah tetapi juga di bangunan-bangunan umum seperti sekolah, komplek perkantoran, rumah sakit, puskesmas, hotel, restoran kos-kosan dan lain-lain. septic tank bio. Selain itu septic tank bio tidak akan menimbulkan resapan sehingga sangat aman jika dipasang berdekatan dengan sumber air. Air tanah tidak akan tercemar, dan Anda lebih tenang saat mengkonsumsinya.
Berikut ini adalah daftar harga septic bio tank murah ukuran 1m32 m33 m3 tahun 2019 di SurabayaMakassarBandung dan Jakarta. Untuk informasi spesifikasi dan harga kapasitas lainnya silahkan menghubungi nomor kontak yang tercantum pada bagian akhir postingan ini.

daftar harga bio septic tank murah 2019 surabaya bandung makassar jakarta
WA 082120008300 daftar harga bio septic tank murah 2019 surabaya bandung makassar jakarta

Harga Bio Septic Tank 1M3

Harga Bio Septic Tank 2 M3

Harga Bio Septic Tank 3 M3

Harga Bio Septic Tank Murah

WA 0821 2000 8300


daftar harga bio septic tank murah 2019 surabaya bandung makassar jakarta

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter