WA 082120008300 Jual Bio Septic Tank Fibreglass Biotech dan Biofil Harga Pabrik di Bandung

Jual bio septic tank bandung. Apakah Anda sedang mencari septic tank biotech atau septic tank bio di Bandung? Hubungi kami segera di nomor kontak yang ada di bagian akhir postingan ini untuk mendapatkan harga spesial khusus bagi pelanggan baru. Kami dari CV. Oscar Nano Fibertech adalah pabrik atau produsen yang sudah berpengalaman menangani jasa pembuatan septic tank biofil di bandung dan hasilnya sudah dikirimkan kepada konsumen perseorangan maupun institusi yang tersebar di seluruh nusantara. Bio septic tank yang kami produksi terbuat dari bahan fibreglass, sehingga kuat, anti bocor dan tahan lama. Kami memberikan jaminan purna jual atau garansi kebocoran selama 5 tahun untuk setiap pembelian septic tank biosepticSeptic tank jenis ini sangat mudah digunakan karena sifatnya portabel, sehingga cocok digunakan untuk segala keperluan mulai dari pembuangan limbah domestik, sampai dengan pengolahan IPAL di tempat-tempat layanan publik seperti rumah sakit, puskesmas, hotel, restoran dan lain-lain. Demikian juga dalam hal perawatan, Anda tidak perlu menggunakan jasa sedot wc, karena tinja atau feses tidak akan mengendap, melainkan akan langsung diolah dengan media cell menjadi air buangan  yang ramah lingkungan.

jual septic tank bio bandung
WA 082120008300 Jual Bio Septic Tank Fibreglass Biotech dan Biofil Harga Pabrik di Bandung

Simak terus postingan ini jika Anda ingin mengetahui daftar harga septic tank biotech di Bandung. Harga yang kami tawarkan untuk 1 unit bio septic tank sebenarnya relatif terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat baik itu untuk penggunaan di rumah tinggal, proyek instansi pemerintahan melalui dana hibah dan tender LPSE. Harga pasaran bio septic tank termurah mulai dari Rp. 1.800.000 dengan kapasitas 500 Liter atau setengah kubik untuk penggunaan maksimal 4 orang. Harga bio septic tank tersebut tentu sangat terjangkau mengingat banyaknya kelebihan jika dibandingkan dengan septic tank konvensional. Namun demikian, Anda akan tetap mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika melakukan pemesanan dalam jumlah banyak. Harga bio septic tank di Bandung ini memang lebih murah dibandingkan dengan harga yang beredar di pasaran karena produk yang kami adalah jual adalah langsung dari produsen atau pabrik. Dengan harga terjangkau tersebut, tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak membeli bio septic tank dengan kapasitas setengah kubik yang sangat cocok digunakan di tempat tinggal Anda dan keluarga.

jual septic tank biofil bandung
WA 082120008300 jual septic tank biofil bandung

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli septic tank biotech produksi CV. Oscar Nano Fibertech, simak terlebih dahulu penjelasan kami tentang keunggulan produk ini. Kami menggunakan bahan fiberglass dengan kualitas terbaik sehingga tahan lama, anti bocor dan anti karat. Kami juga memberikan garansi kebocoran selama 5 tahun untuk setiap bio septic tank yang Anda beli. Pemasangan bio septic tank sangatlah mudah dan tidak memerlukan space besar, sifatnya juga portabel sehingga bisa dipindah-pindahkan sesuai dengan kebutuhan. Mulai sekarang, lupakan untuk menggunakan jasa sedot WC, karena dengan menggunakan septic tank bio, WC Anda menjadi  anti mampet dan anti meluber jika terjadi banjir. Sayangi lingkungan, segera beralihlah ke penggunaan septic tank biotech agar anak dan cucu kita bisa mewarisi alam yang masih layak untuk ditinggali. Untuk memilikinya, Anda dapat menghubungi Bpk. Rachmat Sonjaya dengan Nomor WA 0821 2000 8300. Dijamin, Anda akan memperoleh septic tank biofil berkualitas dalam berbagai kapasitas dan ukuran, dan yang paling penting Anda akan mendapatkan penawaran harga spesial dari kami. Tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang juga!

jual septic tank biotech di bandung
WA 082120008300 jual septic tank biotech di bandung

harga septic tank biofil bandung

bio septic tank bandung

septic tank bioseptic bandung

jasa pembuatan septic tank bandung

harga bio septic tank di bandung

WA 0821 2000 8300


WA 082120008300 Jual Bio Septic Tank Fibreglass Biotech dan Biofil Harga Pabrik di Bandung

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter