WA 082120008300 Jual Bio Septic Tank Murah

Jual bio septic tank. Apakah Anda sedang mencari yang pen-jual bio septic tank murah di bandungsurabayamakassarjakartasemarang dan jogja? Beruntung Anda berada di tempat yang tepat. Upaya yang Anda lakukan sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dimana dampaknya cukup signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan, termasuk sistem pengolahan limbah domestik. Sebagaimana kita ketahui bahwa MCK atau WC adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, bahkan menjadi bagian dari kebutuhan dasar manusia. Walaupun memang seringkali kita kurang aware akan hal ini, bahkan mungkin untuk beberapa orang menganggap tabu untuk membicarakan hal tersebut, namun kita tidak bisa memungkiri bahwa tempat pembuangan limbah rumah tangga adalah hal yang sangat krusial dan harus mendapat perhatian ekstra. Selain WC dengan saluran pembuangan limbah konvensional yang secara umum digunakan oleh masyarakat, kini sudah banyak juga masyarakat di kota besar seperti yang mulai beralih menggunakan bio septic tank atau septic tank bio yang lebih ramah lingkungan.

jual bio septic tank
WA 082120008300 Jual Bio Septic Tank Murah

Mengolah limbah pembuangan rumah tangga menggunakan septic tank konvensional memang dianggap kurang bisa memberikan hasil yang optimal dan cenderung mencemari lingkungan. Hal ini dapat terjadi karena sistem konvensional tidak dilengkapi dengan sistem filterisasi yang baik untuk mengolah kotoran di dalamnya, sehingga rembesan air yang masuk kedalam tanah masih mengandung zat dan bakteri berbahaya yang tentunya akan membuat lingkungan menjadi tercemar, bau, dan mengurangi kualitas air tanah. Selain itu, septic tank konvensional yang dibuat dengan bahan beton akan membuat limbah domestik khususnya tinja mengendap sehingga mencemari lingkungan, dan bakteri e-coli berbahaya yang terkandung di dalamnya bisa meresap ke dalam air sumur. Kemudian dari sisi perawatan, model septic tank konvensional sangatlah merepotkan karena harus menguras atau menyedotnya jika penuh dan untuk memfungsikannya lagi butuh waktu yang lama karena harus menunggu sampai kering. Belum lagi jika Anda tinggal di daerah yang rawan banjir, maka kemungkinan besar septic tank akan cepat penuh dan meluap.

jual bio septic tank di bandung
WA 082120008300 Jual Bio Septic Tank Bandung

Berbeda halnya dengan septic tank bio yang ramah lingkungan, karena limbah di olah terlebih dahulu dengan menggunakan media sel untuk menguraikan limbah sehingga bakteri patogen yang menjadi sumber penyakit akan musnah. Cairan hasil olahan bio septic tank ini dapat dibuang secara aman ke saluran pembuangan atau selokan tanpa menimbulkan bau limbah. Septic tank bio terbuat dari bahan fiberglass yang kuat, tahan lama, anti pecah dan korosi. Bentuknya praktis dan kapasitasnya lebih banyak sehingga sangat cocok untuk penggunaan di hotel, apartemen, perumahan maupun di tempat-tempat pelayanan publik seperti rumah sakit atau kantor instansi pemerintah dan swasta. Tidak seperti septic tank berbahan beton yang berat dan harus menunggu kering, septic tank bio lebih mudah pemasangan, hemat waktu dan cepat di fungsikan. Selain itu bio septic tank tidak ada resapan dari bawah dan bisa di pasang berdekatan dengan sumber air bersih. Air tanah tidak tercemar, mengkonsumsi air tanah aman. Perawatannya pun ringan, tidak mampet, tidak macet dan tidak mudah penuh (sesuai kapasitas).

jual bio septic tank di surabaya
WA 082120008300 Jual Bio Septic Tank Di Surabaya

Setelah Anda mengetahui beragam kelebihan/keunggulan bio septic tank yang sudah dijelaskan di atas, maka bagi Anda yang tertarik dan ingin menggunakannya di rumah, Anda bisa memilih bio septic tank Sibiru penjual terpercaya yang memang menjual bio septic tank berkualitas. Tentunya anda bisa bertanya kepada keluarga maupun kerabat terdekat yang sebelumnya pernah membeli bio septic tank. Pastinya mereka akan merekomendasikan tempat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Namun, jika anda memiliki waktu yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk bertanya, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa memesannya secara online pada tim marketing kami. Kami dari CV. Oscar Nano Fibertech adalah produsen/pabrik bio septic tank yang memproduksi dan men jual bio septic tank di bandungsurabayamakassarjakartasemarangjogja, dan seluruh wilayah Indonesia. Tunggu apa lagi? Pesan bio septic tank sekarang juga melalui nomor kontak yang terdapat di bagian akhir postingan ini.

Jual Bio Septic Tank

Jual Septic Tank Bio

Jual Bio Septic Tank Bandung

Jual Bio Septic Tank Di Surabaya

Jual Bio Septic Tank Makassar

Jual Bio Septic Tank Jakarta

WA : 0821 2000 8300


chat jual bio septi tank murah di bandung, surabaya, makassar, jakarta, semarang, dan jogja

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter