WA 082120008300 Harga Septic Tank Modern Di Makassar

WA 082120008300 Harga Septic Tank Modern Di Makassar




WA 082120008300 Harga Septic Tank Modern Di Makassar. Anda tinggal di Surabaya, Makassar, Bandung, Jakarta, Semarang, Jogja atau Bali dan sedang mencari info mengenai Bio Toilet Septic Tank ukuran 1m3. Pengalaman mengerjakan variasi project produksi dan instalasi Ipal Individual atau ipal rumah sakit selama puluhan tahun menjadikan CV. Oscar Nano Fibertech sebagai company yang berpengalaman dan professional. Karena kepuasan pelanggan adalah yang utama, maka kami membuat Septic Tank Bio Fiber dari bahan fiberglass berkualitas terbaik sehingga kuat, tahan lama, anti bocor dan anti karat. Sebagai ujud tanggung jawab kami atas kepuasan pelanggan, kami juga mempersembahkan service purna jual atau garansi kebocoran selama 5 tahun lamanya, sehingga Anda enggak perlu merasa was-was mengeluarkan dana tambahan lagi apabila ada kerusakan.


WA 082120008300 Harga Septic Tank Modern Di Makassar




Seiring dengan perkembangan teknologi, berbagai aspek kehidupan pun turut mengalami perubahan, termasuk dalam hal pengolahan limbah, baik itu pengolahan limbah domestik maupun ipal untuk hotel. WC mempunyai peranan yang cukup signifikan dalam kehidupan keseharian, bahkan telah menjadi bagian dari kebutuhan dasar masyarakat. Walaupun mempunyai peran yang cukup signifikan, tetapi atensi masyarakat akan keberadaan mck sangatlah kecil bahkan mungkin untuk sebagian orang dianggap jorok untuk membicarakannya.


Mengolah limbah pembuangan rumah tangga menggunakan sepiteng konvensional memang dianggap kurang bisa memberikan hasil yang optimal dan cenderung mencemari lingkungan. Mengapa demikian? Alasannya karena sepiteng konvensional tidak dilengkapi dengan sistem filterisasi. Dampaknya tinja mengendap dan bakteri e-coli yang terkandung didalamnya bisa meresap ke dalam air sumur atau sumber air tanah, apalagi jika dipasang berdekatan dengan sumber air. Hal ini tentu saja sangat berbahaya untuk kesehatan.


WA 082120008300 Harga Septic Tank Modern Di Makassar


Kemudian kenapa Anda harus berganti menggunakan Ipal Sistem Biofilter? Seperti diketahui, toilet merupakan salah satu bagian tidak terpisahkan dari rumah, apartemen, hotel, kantor, pasar, sekolah, kampus, rumah sakit, dan bangunan-bangunan umum lainnya. Inilah salah satu komponen terpenting yang perlu diperhatikan saat membangun toilet. Dalam pengolahan kotoran domestik maupun ipal untuk hotel, Ipal Air memiliki peranan yang sangat penting. Septic tank berfungsi sebagai tempat menadah sampah domestik sebelum dibuang ke saluran umum. Biasanya septic tank konvensional yang berbahan beton gak dilengkapi dengan sistem filterisasi untuk mengolah sampah, sehingga tinja mengendap. Hal ini pasti sangat berpeluang mencemari lingkungan karena air yang merembes dari sepiteng bisa masuk kedalam tanah dan membawa bakteri berbahaya yang akan membuat lingkungan tercemar, bau, dan mengurangi kwalitet air tanah. Selain itu, septic tank biasa ini bakal cepat penuh jika digunakan di wilayah yang rawan banjir, sehingga untuk menggunakannya kembali tentu wajib dikuras atau disedot terlebih dulu dan wajib menunggu kering sebelum bisa dipakai kembali.


Berbeda halnya dengan septic tank biasa, Septic Tank Bio Profil Tank dibuat sedemikian rupa sehingga lebih ramah lingkungan karena kotoran terlebih dulu diolah dengan bio filterisasi memakai media cell sehingga tinja berubah menjadi cairan yang tiada berbau dan layak dibuang tanpa mencemari lingkungan sekitar. Bio Septic Tank 2 M3 lebih kuat, tahan lama, anti bocor dan anti karat sebab terbuat dari bahan fiberglass. Desainnya yang portable dan tidak memakan tempat akan memudahkan dalam pemasangan, hemat waktu dan cepat difungsikan serta bisa dipindah-pindahkan sesuai dengan keinginan. Kapasitasnya pun dapat lebih besar dibanding dengan septic tank konvensional sehingga sangat cocok dimanfaatkan bukan hanya di rumah tetapi juga di bangunan-bangunan umum seperti sekolah, komplek perkantoran, rumah sakit, puskesmas, hotel, restoran kos-kosan dan lain-lain.. Tidak perlu khawatir jika akan memasang Bio One Septic Tank Treatment berdekatan dengan sumber air, sebab tidak akan menyebabkan resapan, aman untuk kesehatan. Air tanah tidak akan tercemar, dan Anda lebih tenang saat mengkonsumsinya.


Setelah mengetahui beragam manfaat Ipal Stp yang telah diuraikan di atas, maka bagi Anda yang tertarik dan ingin menggunakannya di rumah, Anda bisa memilih Bio-Robic Septic Tank merk Sibiru yang telah teruji dan terbukti kualitasnya. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebagai bahan pertimbangan tentunya Anda dapat bertanya kepada keluarga maupun kerabat terdekat yang sebelumnya pernah memesan Biofil Septic Tank. Pastinya mereka akan memberi rekomendasi tempat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Akan tetapi, jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk bertanya, Anda tak perlu merasa khawatir karena dapat memesannya secara online pada tim marketing kami yang nomor kontaknya tertera di bagian akhir postingan ini. CV. Oscar Nano Fibertech merupakan produsen Bio One Septic Tank Treatment yang berdomisili di Bandung dan siap kirim ke surabaya, makassar, jakarta, semarang, jogja, bali dan seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekspedisi milik sendiri maupun via jasa ekspedisi terpercaya. Agar Anda tidak ragu, pembayaran bisa dilakukan saat barang sudah tiba di tempat. Pesan sekarang, dan dapatkan penawaran harga spesial selama masa promosi.



WA 082120008300 Harga Septic Tank Modern Di Makassar




Referensi :





Harga Ipal B&C


Harga Ipal Industri Makanan


Harga Ipal Pasar


Harga Ipal Laboratorium

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter